Senin, 27 September 2010 09:08

FUTSAL CHAMPIONSHIP 2010 RESMI DI BUKA

Tanjungpandan --- Olahraga merupakan sarana untuk membina kesehatan jasmani karena kesehatan jasmani adalah sumber kesehatan rohani. Seperti yang telah kita ketahui ”didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat”. Berikut petikan sambutan Wakil Bupati Sahani Saleh S.Sos Kabupaten Belitung pada acara pembukaan Futsal Championship 2010 yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Tanjungpandan Sabtu, 25 September 2010.

Sahani melanjutkan, ”futsal merupakan cabang olahraga baru yang cukup potensial untuk dikembangkan. Selain diminati kalangan pelajar dan generasi muda, cabang olah raga ini lebih murah dibandingkan dengan sepakbola konvensional. Di tengah keterbatasan sarana dan prasarana sepakbola di lingkungan lembaga pendidikan dan masyarakat perkotaan, futsal merupakan alternatif yang perlu dikembangkan”.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pelaksana Petrus Pardede melaporkan bahwa acara yang diselenggarakan oleh LSM Gempar ini diikuti oleg 64 tim termasuk tim tuan rumah. Mereka berasal dari kota Tanjungpandan, Sijuk, Membalong, Manggar dan Kelapa Kampit Belitung Timur.

Kejuaraan yang bertema ”Dengan semangat dan sportifitas tinggi, bangkitkan semangat berprestasi, tingkatkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan manuju negeri Bertuah yang aman, mandiri dan maju” ini akan berlangsung dari tanggal 25 September sampai dengan 2 Oktober 2010, dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB.

Sumber: Humas