Senin, 27 September 2010 09:09

ST 12 GEMPARKAN BELITUNG

Badau--Dua hits teranyar, ‘Rasa Yang Tertinggal’ dan ‘Cari Pacar Lagi’ membuka konser ST 12 di kawasan wisata Pemandian Suci Indah, Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, Minggu (26/9) sore. Charly pun atraktif mengajak ST Setia, julukan para fans ST 12 untuk ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Guyuran hujan yang membasahi kawasan Pemandian Suci Indah sore itu tak dihiraukan para penonton. Para ST Setia mulai dari anak-anak hingga dewasa seperti dihipnotis serentak bernyanyi dan bergoyang. ST 12 yang digawangi oleh Charly (vokal), Pepep (drum), dan Pepeng (gitar) menggelar konser untuk pertama kalinya di Belitung. Pada kesempatan itu, Charly menegaskan ST 12 bukan lah grup band besar. Menurut dia, ST 12 tidak akan bisa menjadi apa-apa tanpa doa dari ST Setia. Bagi mereka bisa berkumpul dan memberikan keindahan bagi para penggemar merupakan anugrah terindah. Charly juga menyampaikan terima kasih kepada pihak keamanan yang saat itu digalang oleh personil Polres Belitung dan TNI. Ia bahkan tak hentihentinya menyerukan kata i love you Belitung pada konsernya ini, seperti dilansir dari Harian Pos Belitung, edisi Senin, Tanggal 27 September 2010.

Tak ingin berlama-lama, Charly kembali dengan menyanyikan lagu ‘Aku Terjatuh’ dari album terbaru ST 12. Lagu itu disambut antusias para penonton. Kualitas vokal Charly mampu membius perhatian penonton. Selanjutnya Charly mengatkan, “Kesan yang paling istimewa bagi kami ST 12 ternyata Belitung itu indah dan bukan hanya alamnya tapi juga semuanya yang datang di sini memberikan keindahan yang luar biasa. Jujur ini suatu penghargaan yang besar buat kami ST 12 dan baru kali ini bisa datang ke sini. ST setia tepuk tangan buat Belitung,” kata Charly yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan penonton yang memadati halaman panggung konser usai menyanyikan lagu ketiga.

“Belituuuung, I love you full Belitung, dont miss you Belitung, luar biasa dari anak kecil sampai emakemak ada semua di sini. Pokoknya hari ini i love you, i love you, i love you, i love you Belitung, pokoknya aku padamu,” pungkas Charly.
Konser yang berlangsung kurang lebih satu jam berjalan lancar dan aman. Usai konser ribuan penonton akhirnya berangsur meninggalkan kawasan tersebut dengan tertib saat hujan yang mengguyur area konser perlahan-lahan mulai reda.
Sumber: Humas