Kamis, 30 September 2010 10:00

SAYA PERCAYA MAHKOTA AKAN SAYA RAIH...

Tanjungpandan --- Demikian ungkapan Juwita pada saat konferensi pers PPI di Ritz Carlton Hotel kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/9). ”Yang jelas saya akan melakukan yang terbaik. Apalagi persiapan hingga pembekalan sudah cukup,” lanjut Juwita.

Pada Harian Pagi Pos Belitung 30 September 2010, disebutkan bahwa hari ini adalah hari pertama Juwita bersama finalis PPI di karantina. Selain kegiatan penyambutan Ritz Carlton, Juwita Cs melakukan fitting baju. Di hari pertama ini pada saat karantina, Juwita mengenakan Batik Belitung motif ketakung/kantung semar berwarna biru. Dan rencananya malam ini ia akan mengenakan gaun hitam yang didesain oleh perancang asal Surabaya.

Mahasiswi Universitas Tarumanegara Jakarta ini sangat optimis meraih hasil maksimal. Namun meskipun dara cantik ini berambisi meraih mahkota atau juara satu, ia tidak merasa terbebani sama sekali. Karena ajang PPI ini dijadikan sebagai moment untuk tur hingga mendapatkan pengetahuan baru.

Mengenai apa yang akan dikenalkan selama proses karantina hingga puncak final nanti, Juwita akan lebih mengenalkan dunia pariwisata Indonesia, khususnya Negeri Laskar Pelangi.

Juwita berharap, Pak Gubernur dan Ibu Noerhari Astuti beserta seluruh masyarakat Bangka Belitung yang sedang mempersiapkan Sail Belitong dapat mendukung Juwita dengan berSMS sebanyak-banyaknya.


Sumber: Pos Belitung