Kamis, 7 Oktober 2010 03:37

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR KARANG TARUNA

Tanjungpandan---Ikatan keluarga besar Karang Taruna Kabupaten Belitung menggelar Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi pada Rabu, Tanggal 6 Oktober 2010 bertempat di Graha Karang Taruna Tanjungpandan.

Acara ini digelar masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1431 H dalam menjalin susasana keakraban dan kebersamaan antar sesama. Halal bihalal merupakan tradisi khas masyarakat Indonesia. Tradisi yang meniscayakan beberapa tahapan diantaranya menahan marah, memberi maaf, dan berbuat baik terhadap orang yang bersalah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh S.Sos berharap kepada para generasi muda yang ada di Kabupaten Belitung agar dapat menerapkan pemikiran dan tindakan konstruktif karena keberadaan generasi muda berada pada posisi mayoritas dan bahkan memegang kendali kebijakan kelembagaan di setiap lini penggerak pembangunan, baik lembaga pemerintah, swasta dan kemasyarakat lainnya.

Selanjutnya berangkat dari rasa kebersamaan sebagai masyarakat Belitung, ”Saya ingin mengajak segenap elemen masyarakat termasuk didalamnya insan generasi muda, untuk senantiasa memelihara hubungan silaturahmi di antara kita”, kata Wabup.

Dengan silaturahmi kita berharap akan terjalin komunikasi yang harmonis dengan berbagai masukan positif dan konstruktif bagi Kabupaten Belitung, lanjut Wabup.

Turut hadir dalam acara segenap pengurus dan anggota karang taruna Kabupaten Belitung. Acara ditutup dengan ramah tamah dan saling bermaaf-maafan.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung