Jum'at, 8 Oktober 2010 11:56

DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT IV ANGKATAN 7

Tanjungpandan--- “Diklat yang sudah menjadi rutinitas ini tentunya merupakan sesuatu yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Karena diklat ini mempunyai tujuan untuk peningkatan kualitas dan kompetensi PNS” berikut petikan sambutan Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein pada acara Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Tahun 2010 bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar, Perawas Tanjungpandan Rabu 6 Oktober 2010.

Bupati berharap, peserta dapat memahami setiap materi yang diajarkan dengan seksama, sehingga pada akhirnya dapat diimplementasikan kembali pada waktu menduduki suatu jabatan strategis di pemerintahan dan dapat mempraktekan pengetahuan yang didapat pada kegiatan ini untuk memimpin dan memanage diri sendiri sebelum berkesempatan memimpin orang lain.

Dalam kesempatan itu, Susilawati SE selaku Kakan Diklat Kabupaten Belitung melaporkan bahwa peserta dari kegiatan diklat kepemimpinan IV angkatan 7  ini adalah pejabat eselon IV dan staf di Kabupaten Belitung eselon dan staf sebanyak 40 orang peserta.

Turut hadir dalam acara pembukaan Diklat Kepemimpinan tingkat IV angkatan ke VII ini Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan  Kabupaten Belitung, Kepala Dinas/Instansi Pemerintah Kabupaten Belitung, peserta diklat, serta para undangan lainnya.


Sumber: Humas Setda Kab. Belitung