Senin, 1 November 2010 09:42

J-ROCKS HIBUR MASYARAKAT BELITUNG

Tanjungpandan---Kemeriahan konser perdana grup band J-Rocks yang berlangsung di lapangan Pemandangan Suci Indah, Desa sungai Samak, Kecamatan Badau pada Minggu, 31 Oktober 2010 disambut antusias ribuan J-Rockstar nama panggilan untuk para penggemar J-Rocks.

Seperti dilansir dari Harian Pos Belitung, edisi Senin, 1 November 2010, Grup band yang digawangi Imam Taufik Rachman pada vokal dan gitar, Sony Ismail Robbayani pada gitar, Swara Wimayoga pada bas dan Anton Rudi Kelces pada drum ini membawakan 10 lagu kurang lebih selama satu jam.

Konser ini juga diisi dengan penampilan 10 band indi Belitung seperti Pinokio band, Casper band, Sonic band, Stadard band, Kireina band dan lainnya yang menghibur para penonton yang telah berdatangan sejak pukul 11.00 WIB.
   
Lagu berjudul ”Madu dan Racun” dibawakan para personil J-Rocks sebagai lagu pembuka konser yang berlangsung tepat pukul 16.00 WIB. Penampilan J-Rocks pada konser ini cukup memikat, dengan skill musik tiap personel yang matang membuat konser tidak membosankan. Kendati sinar matahari siang itu tidak begitu terik, namun kehadiran J-Roks mampu menghadirkan suasana hangat. Para penonton tampak menikmati alunan musik yang diperdengarkan, sehingga para penonton tampak berjingkrang-jingkrak mengikuti hentakan lagu-lagu hits yang dibawakan para personil J-Rocks diatas panggung.

”Selamat sore Belitung, kami senang sekali karena semuanya antusias, ”kata Imam mencoba berinteraksi dengan penonton yang disambut dengan teriakan antusias penonton.

Sumber: Pos Belitung