Jum'at, 12 November 2010 09:32

DUKUNG FERA WAKIL KDI STAR ASAL BELITONG

Tanjungpandan—KDI Star merupakan nama baru dari KDI (Kontes Dangdut TPI) yang ditayangkan Televisi Keluarga Indonesia yang kini berganti nama menjadi MNC TV. Pendaftaran dan audisi KDISTAR mulai diselenggarakan sejak Agustus 2010 di kota-kota besar di Indonesia.

Ajang ini merupakan  kesempatan bagi warga masyarakat di seluruh Indonesia untuk berprestasi dibidang seni tarik suara atau peluang untuk menjadi artis penyanyi dangdut, namun demikian selain mampu bernyanyi peserta audisi juga harus memiliki kemampuan lainnya, seperti menguasai dan mampu memainkan alat musik tertentu, baik modern maupun tradisional.

Tentunya kita patut berbangga dengan prestasi yang diraih Fera, diusianya yang terbilang muda terbukti ia mampu memperlihatkan kebolehannya dalam bidang tarik suara dengan membawakan tembang-tembang dangdut, sehingga ia berkesempatan untuk ujuk kebolehan pada ajang KDI Star bersaing dengan kontestan lainnya dari penjuru wilayah di tanah air.

Selain mesti memiliki kemampuan bernyanyi yang handal, penilaian pada ajang kontes KDI Star sepenuhnya juga bergantung kepada sms yang dikirim masyarakat. Karena itu, dukungan dari masyarakat Belitung untuk Fera sangat diharapkan, sehingga Fera mampu bertahan dalam kompetisi musik dangdut ini.

Untuk mendukung kesuksesan langkah Fera pada ajang KDI Star ini, masyarakat Belitung dapat memberi dukungan melalui polling SMS dengan mengetik (KDISTAR spasi FERA) dan kirim sebanyak-banyaknya ke 6288. Penampilan Fera dapat kita saksikan bersama-sama pada Rabu, 17 November 2010, pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV (TPI).

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung