Kamis, 2 Desember 2010 12:11

6 GRUP ADU KEMAMPUAN DI LOMBA PADUAN SUARA

Tanjungpandan—Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintah Desa, Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Belitung menggelar kegiatan Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars Hari Ibu yang berlangsung pada Kamis, 2 Desember  2010 betempat di Gedung Nasional Tanjungpandan.

Dalam kegiatan ini sebanyak 6 grup yang merupakan anggota dari organisasi wanita se-Kabupaten Belitung ikut ambil bagian dan bersaing untuk meraih gelar juara. Masing-masing grup beranggotakan 15 orang dan wajib membawakan lagu pilihan Hymne Hari Ibu Ciptaan N Simanungkalit dan Mars Hari Ibu Ciptaan N Simanungkalit yang akan dinilai oleh tiga tim juri, diantaranya Shofwan, AR selaku ketua, Rosadi dan Basri, S.Pd selaku anggota.

Dalam laporan Ketua panitia pelaksana Dewi Kuraesia, dijelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintah Desa, Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Belitung, Nomor:476/829/BPMPDPKB, Tanggal 12 Oktober 2010 tentang undangan untuk mengikuti lomba paduan suara dan surat penetapan/penunjukkan Juri Lomba Paduan Suara Nomor:188.45/913/BPMPDPKB, tanggal 28 Nopember 2010.

Kegiatan lomba paduan suara ini merupakan kegiatan evaluasi Program Pemberdayaan Perempuan dalam rangka peringatan hari ibu (PHI) ke-82 Tahun 2010 dengan tujuan untuk meningkatkan kiprah perempuan dalam berbagai aspek kehidupan perempuan.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung