Sabtu, 4 Desember 2010 12:53

SENAM BERSAMA DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BHAKTI PU KE-65

Tanjungpandan—-Menyambut kemeriahan peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum yang ke-65 yang tepatnya jatuh setiap Tanggal 3 Desember, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Belitung menggelar kegiatan senam bersama yang diikuti dengan pembagian doorprice pada Jum’at, 3 Desember 2010.

Kegiatan senam pagi sebelumnya memang menjadi tradisi dan agenda rutin di Lingkungan Pemkab Belitung untuk menggiatkan semangat olahraga di kalangan para pegawai Pemkab Belitung. Senam pagi biasanya digelar setiap Jum’at pagi sekitar pukul 08.00 WIB di Halaman Kantor Bupati Belitung.

Disamping untuk menyehatkan badan, kegiatan senam pagi juga bisa menjadi ajang untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama. Maka tak jarang kegiatan ini biasanya ramai diikuti para pegawai Pemkab Belitung.

Kesemarakan kegiatan senam pagi dalam rangka peringatan Hari PU yang mengusung tema “Dengan Semangat Juang Sapta Taruna Kita Tingkatkan Sinergi Pusat dan Daerah dalam Membangun Infrastruktur Pekerjaan Umum” semakin semarak dengan adanya pembagian kupon undian doorprice dengan hadiah utama berupa mesin cuci dan kulkas ditambah hadiah hiburan lainnya.

Untuk dua hadiah utama Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein berkesempatan untuk mengundi kupon undian yang sebelumnya memang telah dibagikan secara cuma-cuma kepada masing-masing peserta senam pagi.

Dintaranya ratusan kupon yang telah dibagikan kepada masing-masing peserta, akhirnya kupon undian kepunyaan Kasubbag Perlengkapan Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kabupaten Belitung Alex Suryadi berhak membawa pulang hadiah utama berupa kulkas, ”Nomornya tiga nol nol alias 300, ungkap Darmansyah mengumumkan nomor undian yang telah diundinya.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Bupati didampingi Kepala Dinas PU Kabupaten Belitung Ir H Hasanuddin B, MM, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung