Rabu, 29 Desember 2010 07:10

BUPATI SERAHKAN LANGSUNG BEASISWA PADA SISWA BERPRESTASI

Tanjungpandan --- “Keberhasilan seorang anak merupakan kesuksesan orang tua dalam mendidik. Sebagai orang tua ada baiknya mengusahakan agar anak memiliki jenjang pendidikan yang lebih tinggi dari mereka” berikut kutipan sambutan Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein dalam acara Penyerahan Beasiswa Bagi Siswa SD, SMP, SMA, SMK dan Perguruan Tinggi bertempat di Gedung Serba Guna, Selasa 28 Desember 2010.

Acara tersebut sekaligus diisi dengan ceramah umum dari Bupati dengan tema “Kepemimpinan Di Era Reformasi”. Dalam ceramahnya Bupati menjelaskan makna kepemimpinan, model kepemimpinan, serta berbagai hal bagaimana kepemimpinan dalam pemerintahan yang baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati secara simbolis menyerahkan beasiswa pada 6 siswa dan 2 orang mahasiswa. Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Drs H Abdul Fatah, M.Si, Dosen Peruguruan Tinggi se Kabupaten Belitung, Guru-guru di lingkungan Kabupaten Belitung, Mahasiswa Perguruan Tinggi, Siswa SD, SMP, SMA, SMK dan para undangan lainnya.


Sumber: Humas Setda Kab. Belitung


Berita Lainnya