Jum'at, 21 Januari 2011 10:05

SURAT EDARAN SEKRETARIAT NEGARA, SEKRETARIAT WAKIL PRESIDEN

Sehubungan dengan Surat Edaran kami Nomor: Se-04/Seswapres/05/2010, tanggal 25 Mei 2010, maka untuk mencegah atau menghindari terjadinya parktek penipuan yang mengatasnamakan pejabat Staf Khusus Wakil Presiden RI/pegawai Sekretariat Wakil Presiden RI, maka dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Sekretariat Wakil Presiden RI tidak pernah dan tidak memiliki ketentuan yang menjanjikan pengaturan acara pertemuan dengan Wakil Presiden RI maupun pemberian sumbangan/bantuan dari Wakil Presiden RI yang perlu dikonfirmasikan.

2. Pada waktu yang lalu telah terjadi modus penipuan dengan mengatasnamakan pejabat/Staf Khusus Wakil Presiden RI/pegawai Sekretariat Wakil Presiden RI untuk meminta sumbangan/bantuan guna berbagai keperluan yang tidak benar.

3. Aapabila ada oknum yang mengaku dan mengatasnamakan pejabat/Staf Khusus Wakil Presiden RI/pegawai Sekretariat Wakil Presiden RI dengan maksud-maksud yang tidak benar dan berpotensi merugikan masyarakat, kami mohon dapat disampaikan kepada Deputi Sekretaris Wakil Presiden RI Bidang Administrasi, telepon 021-34833437, 021-3859912 dan 0811180653 atau dapat dilaporkan langsung kepada aparat berwenang.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

                                                  Ditetapkan di Jakarta
                                          Pada tanggal 1 November 2010
                                        Deputi Sekretaris Wakil Presiden RI
                                                  Bidang Administrasi

                                                            Ttd

                                                    Djadja Sukirman

Sumber: Sekretariat Negara