Selasa, 1 Februari 2011 09:23

PEMBERITAHUAN

Sehubungan dengan dimulainya Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Belitung Tahun Anggaran 2011 dan memperhatikan Peraturan daerah Kabupaten Tk.II Belitung Nomor 14 Tahun 1993 tentang Izin mendirikan bangunan (IMB) Pasal 2, 3 dan 10 (ayat 3), serta Peraturan Bupati Belitung Nomor 03 Tahun 2006 tentang Pelaksanaan Peraturan daerah Bupati Belitung Nomor 03 Tahun 2006 tentang Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Belitung Nomor 19 Tahun 2005 tentang Penyelenggaraan dan Retribusi Izin Usaha Jasa Kontruksi Pasal 2 (ayat 1 dan 2).

Berkenaan dengan hal tersebut diatas, maka untuk tertibnya pelaksanaan kegiatan pembangunan, pengawasan serta pengendalian bangunan dan kegiatan Jasa Kontruksi di kabupaten Belitung dengan ini diberitahukan kepada Saudara hal-hal sebagai berikut:

1. Setiap orang dan atau badan yang akan mendirikan bangunan baik untuk mendirikan bangunan Pemerintah, BUMN/BUMD dan BUMS di Kabupaten Belitung, sebelum dimulainya pelaksanaan kegiatan pembangunan harus mendapat Izin dari Bupati Belitung.

2. Setiap Badan Usaha yang melakukan kegiatan Usaha Jasa Kontruksi dan berdomisili di Kabupaten Belitung wajib memiliki Izin Usaha Jasa Kontruksi (IUJK) dari Bupati Belitung dan diwajibkan untuk melakukan Regestrasi Ulang setiap tahun sebagai persyaratan dalam mengikuti kegiatan Pengadaan Jasa Kontruksi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung