Jum'at, 18 Maret 2011 09:58

Penerbangan Sky Aviation Buka Rute Bangka - Belitung

Tanjungpandan --- Maskapai penerbangan Sky Aviation membuka rute penerbangan Bangka (Bandara Depati Amir) menuju Belitung (Bandara Hanandjoeddin), atau pun sebaliknya. Penerbangan Sky Aviation dengan jenis pesawat Fokker 50 ini akan membuka jadwal penerbangan sebanyak dua atau tiga kali seminggu.

Penerbangan perdana Sky Aviation menuju Belitung perdana di launching pada Selasa 15 Maret 2011 dengan dihadiri olah Wakil Bupati Belitung H Sahani Saleh, S.Sos.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan “Semoga dengan adanya penerbangan ini, maka transportasi akan menjadi terbantu dan lebih gampang. Selain itu dengan adanya penerbangan ini, wisatawan atau pun masyarakat Bangka dan Belitung tidak perlu lagi bersusah payah transit di Bandara Internasional Soekarno Hatta”, kata Wabup.

Sementara Kepala Bandara Hanandjoeddin Tanjung Pandan  Suharyadi yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kasi Keamanan dan Keselamatan Penerbangan, Sodaryo berharap kiranya penerbangan ini akan terus berjalan dan tidak terhenti begitu saja, karena penerbangan ini akan sangat membantu masyarakat.

Turut hadir dalam penerbangan perdana ini, Danlanud Tanjungpandan Letkol (Pnb) Freddy H beserta para undangan lainnya.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung