Jum'at, 18 Maret 2011 10:02

Pelantikan Kepala Desa Pulau Seliu dan Kepala Desa Sumedang

Tanjungpandan --- Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein resmi melantik Kepala Desa Pulau Seliu dan Kepala Desa Sumedang, periode 2011-2017 di Balai Desa Pulau Seliu-Membalong pada Kamis, 17 Maret 2011. Dalam kesempatan Samsir kembali terpilih sebagai Kepala Desa Pulau Sumedang untuk kedua kalinya.

Dalam sambutannya Ir H Darmansyah Husein menyampaikan bahwa “Menjadi seorang pemimpin di era demokrasi-reformasi dalam melaksanakan Otonomi Daerah saat ini bukanlah hal yang mudah seperti halnya perkiraan banyak orang”. Tidak lupa, Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Sdr.Indra Gunawan selaku Pejabat sementara Kepala Desa Pulau Seliu yang telah mengabadikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk kepentingan Negara dan masyarakat hingga dilantiknya Kepala Desa yang baru, jelas Bupati.

Selanjutnya dalam menjalankan pemerintahan terdapat undang-undang atau uturan hukum yang menjadi payung hukum yang akan menjadi landasan program prioritas unggulan dalam bidang pembangunan di Kabupaten Belitung, salah satunya yakni bidang Perikanan dan Kelautan termasuk dalam pengembang perikanan dan kelautan yang menjadi andalan di Pulau Gersik, Pulau Sumedang, Pulau Seliu dan Selat Nasik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Belitung H Sahani Saleh, S.Sos, Ketua DPRD atau yang mewakili, dan serta para undangan lainnya.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung