Rabu, 6 April 2011 09:57

PERUMAHAN DENGAN FASILITAS MEZZANINE AKAN SEGERA DIBANGUN

Tanjungpandan --Bagi anda yang merasa rumahnya terlalu sempit dan membutuhkan space ekstra untuk dibuat ruangan tambahan, membangun mezzanine bisa menjadi langkah yang tepat sekaligus murah. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua rombongan PT. Kinerja Multi Pelangi dalam acara paparan rencana pembangunan perumahan sederhana “Istana Pelangi” bertempat di Ruang Rapat Bupati Rabu, 5 April 2011.

Perumahan yang akan dibangun sekitar 800 unit yang terdiri dari type 36/90 sebanyak 480 unit, type 45/105 sebanyak 240 unit, type 70/119 sebanyak 80 unit ini bertujuan untuk melengkapi kebutuhan investasi di Kabupaten Belitung yang akan semakin berkembang, apalagi ditunjang dengan adanya KEK.

Dalam paparan tersebut disebutkan, perumahan ini focus pada pemerataan masyarakat yang dapat dimiliki oleh semua profesi tanpa mengindahkan fasilitas dan kualitas dengan harga murah dan terjangkau. Dengan fasilitas mezzanine standar Eropa ini menunjang adanya peningkatan kelayakan penambahan ruang dalam rumah.

Fasilitas lain yang akan didapatkan selain konsep mezzanine, juga mendapatkan sertifikat hak milik yang diterbitkan oleh BPN, bebas banjir, sarana jalan, sarana ibadah, sarana olahraga dan lapangan hijau, saranan pendidikan, pusat perbelanjaan/ pasar tradisional serta tempat pembuangan akhir yang memadai.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung