Jum'at, 4 Januari 2019 15:00

DUBES RI HADIRI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD

Tanjungpandan__Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya turut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa II Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019 dengan agenda Penyampaian Visi Misi Bupati Belitung Periode 2018-2023 yang berlangsung pada Kamis, (3/1) bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Belitung.

 

Sebelumnya dalam sambutannya, Dubes mengucapkan selamat atas dilantinya Bupati dan Wakil Bupati Belitung Terpilih Periode 2018-2023. Menurutnya, ditangan pimpinan yang baru, pembangunan berbagai sektor, khususnya pariwisata dapat berkembang pesat. Apalagi ke depan Belitung dan Singapura akan ada hubungan dalam bisnis pariwisata, seperti pengembangan hotel serta sektor perikanan.

 

‘’Khusus dalam pembangunan sektor pariwisata, dia akan memperkenalkan Pulau Belitung kepada wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Singapura. Sebab di negeri Singa, pertahunnya sudah ada sekitar 17 juta wisatawan yang datang. Nantinya mereka yang datang ke Singapura akan diarahkan ke Belitung. Mengingat Belitung dan Singapura bisa ditempuh hanya dalam waktu satu jam saja,’’ jelas Dubes.

 

Sementara Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos mengaku senang Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi dapat dihadiri langsung oleh Dubes Singapura. Terima kasih atas kehadirannya, semoga ke depan Belitung dapat menjalin kerjasama yang semakin baik dengan Singapura’’, harap Sanem. Turut hadir mendampingi Dubes, para pengusaha asal Singapura.***dk

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung