Selasa, 8 Januari 2019 16:00

WABUP LAKUKAN SIDAK KE RSUD dr. H. Marsidi Judono

Tanjungpandan___Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, S.Sn, M.Si melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Marsidi Judono pada Senin, (7/1) sekitar pukul 08.00 WIB. Kehadiran Wabup dalam rangka mengecek dan melihat secara langsung aktivitas pelayanan yang berlangsung di Rumah Sakit, khususnya pada bagian pelayanan pendaftaran.

 

 

Kehadiran Wabup yang datang secara tiba-tiba, tentunya mengejutkan para pegawai RSUD dan segenap masyarakat yang ada. Wabup langsung mengecek dan melihat secara langsung proses pelayanan yang sedang berlangsung pada bagian pendaftaran pasien. Dengan didampingi Direktur RSUD, dr. Hendra, Sp.An, Wabup langsung mendatangi bagian pelayanan pendaftaran pasien di RSUD. Beliau secara seksama melihat dan memperhatikan aktivitas pelayanan yang sedang berlangsung, dan sesekali berdiskusi dan memberikan masukan kepada para petugas.

 

 

‘’Ke depan akan kita perbaiki bersama, baik itu sistemnya maupun pelayanannya. Karena ke depan kita akan terus berupaya memperbaiki kinerja pemerintahan Kabupaten Belitung secara bersama-sama,’’ kata Isyak.

 

 

Saat ini, Wabup memang sedang konsen menjalankan berbagai program kerja Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023. Apalagi pelayanan bidang kesehatan menjadi salah satu program utama yang diusung Bupati dan Wakil Bupati Belitung, dengan sebutan Program SEHATI, yaitu Sistem Pelayanan Kesehatan Terintegrasi.***dk

 

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung