Selasa, 3 Desember 2019 15:00

Bupati Sahani Saleh Launching Program Ketarap

Tanjungpandan, - Salah satu program inovasi Kabupaten Belitung kembali di luncurkan. Kali ini program keterpaduan antara rakyat dan pengusaha atau "Ketarap" resmi dilaunching Bupati Belitung Sahani Saleh. 
 
Menurut Bupati Sahani program ini berupaya mensinergikan pelaku UMKM. Sinergitas ini dilakukan dalam meningkatkan kualitas produk serta pemasarannya. 
 
"Jadi program Ketarap ini biar ada sinergi baik itu dalam melakukan sinergi dalam kualitas produk serta pemasarannya," ungkap Bupati Sahani pada selasa (03/12/2019).
 
Lebih detail Bupati program Ketarap ini diciptakan untuk membantu pelaku UMKM dalam memproduksi dan kemasan hingga sesuai dengan standar kualitas. Terutama dalam proses pemasaran yang lebih luas maka pemahaman melalui teknologi digital perlu dipahami pelaku UMKM.
 
Lanjut Bupati Sahani Saleh menyebutkan Pemerintah Belitung tentunya terus membantu pelaku UMKM agar tidak kalah bersaing. Bupati menekankan bahwa program ini akan berjalan secara berkelanjutan, tidak hanya bagi UMKM yang sudah ada, namun juga bagi pelaku yang baru lahir.
 
"Jadi intinya semuanya harus sustainable, jadi jangan sampai UMKM kita kalah bersaing," imbuh Bupati Sahani. 
Sumber: Arlan/IKP



Paykwik Paykwik satın al Paykwik Kart Paykwik kodu Marmaris Tours Экскурсии в Мармарисе цены родос из мармариса экскурсия экскурсии из мармариса в памуккале цены Остров Клеопатры родос из мармариса без визы эфес из мармариса самостоятельно рафтинг в мармарисе на реке даламан дайвинг в мармарисе цены мармарис турецкая баня Рыбалка в Мармарисе Экскурсия